Laman

Senin, 06 Oktober 2014

 Lika - Liku Persahabatan - ku♥
DEAR DIARY.....
kamu punya sahabat? apabila yang punya bersyukurlah tapi, yang tidak punya bersabarlah karena tuhan tak mau melihatmu menjalani hidupmu sendirian. ini adalah kisahku dan sahabatku. semoga kalian bisa menjadi pendengar yang baik ya! mungkin aku merasa dia bukan lagi sahabatku melainkan adalah saudara.kami sering bermain bersama sambil tertawa lepas bersama 2 orang sahabat kami yaitu (nama samaran), Fidela (aku), Juwiliana(sahabat), Cellionyla(sahabat), Ghetria(sahabat).
disaat kami sudah selesai makan bekal di kelas. kedua temanku yaitu, Juwiliana, dan Ghetria. aku dan Cellionyla menganguk dan menyimpan kotak bekal. setelah selesai Juwiliana mengajak kami ke rumah guru yang ada di dekat sekolah nama gurunya adalah Bu. Foretih. kami setuju dan kemudian mulai bercerita, tapi Ghetria membicarakan tentang Waktu kami kelas 4 sd sekarang kami sudah kelas 6 sd. aku pun teringat - ingat kenangan masa laluku yang suram. aku pun menelan ludahku dan kemudian bangkit dari tempat dudukku dan berkata " ke kelas yuk"kemudian secepat kilat aku lari.
setelah sampai di kelas aku duduk sambil membaca buku. setelah itu terdengar bunyi lonceng, murid pun berhamburan ke kelas masing - masing dan guru pun datang mengajar.
keesokan hari.....
aku merencanakan untuk memusuhi Juwiliana. sikapku yang acuh tak acuh kepada Juwiliana membuat curiga Juwiliana , Ghetria, dan Cellyonyla.merek menyimpulkan kalau aku sedang bermusuhan dengan Juwiliana. sikapku itu terus berlanjut sampai beberapa hari yang sudah kulupakan, sebenarnya dalam lubuk hatiku paling dalam aku sedih bermusuhan dengan Juwiliana tapi, mau bagaimana lagi aku sudah terlanjur melakukannya jadi terima kenyataan saja kalau kami memang bukan sahabat lagi!
aku duduk termenung di tembok pembatas rumahku sambil meniup gelembung. apabila kalian bertanya kenapa meniup gelembung?itu karena saat aku meniup gelembung membuatku nyaman.aku berpikir agar aku minta maaf sama Juwiliana sebab aku tak suka harus lama - lama bermusuhan, dan juga aku sudah taurasanya dimusuhi. keputusanku pun sudah bulat! "AKU AKAN MINTAA MAAAF!!"teriakku sampai tetangga ku keluar melihat keadaan betapa malunya aku!!
esok harinya...
aku pun menulis sebuah surat untuk Juwiliana. kemudian setelah selesai kuberikan kepada Fentry (nama samaran)teman sebangkuku untuk memberikannya pada Juwiliana. beberapa meniit kemudian Juwiliana membalas surat dariku dan betapa senengnyaaaaa akuuu... dia menjawab "Oke aku dan kamu baikan y☺"akkuu S-E-N-A-N-G B-A-N-G-E-T!!!! setelah keluar main aku dan Juwiliana saling cekikikan "haahaaaha"tawa kami bersama. tiba - tiba timbul ide di benakku
"bagaimana kalau kita merayakan hari Unniversary!??!?"tanya ku sekaligus berseru
"OKAAY!!"seru mereka
daan tanggal 2 oktober dipilih untuk rayakan hari jadi persahabatan kami!!

Sekian dari saya   ☺♥
Thank You! sudah menjadi pendengar yang baik♥
Salam Hangat Orange-ku
Byee.. Byeee




Tidak ada komentar:

Posting Komentar